Contoh Surat Pengantar Berkas

Contoh Surat Pengantar Berkas

Contoh Surat Pengantar Berkas - Surat Pengantar yaitu surat yang diperuntukkan pada seorang, petinggi atau perusahaan yang berperan untuk mengantarkan surat baik itu berbentuk dokumen ataupun barang. Surat pengantar ini banyak jenisnya salah satunya contoh surat pengantar proposal, contoh surat pengantar barang, contoh surat pengantar proposal aktivitas, contoh surat pengantar dinas, contoh surat pengantar riset, contoh surat pengantar aktivitas, contoh surat pengantar proposal ke perusahaan, serta lain sebagainya. Serta pada saat ini yang bakal dibicarakan yaitu surat pengantar pengambilan barang.

Surat Pengantar Pengambilan Barang adalah satu diantara contoh surat resmi. Surat ini di buat oleh kita sebagai pengambil barang pada seorang atau perusahaan di mana barang yang bakal kita ambillah ada. Sebelumnya ke contoh suratnya, sebaiknya kita tahu bagian- sisi surat pengantar. Sisi – sisi surat Pengantar yaitu seperti berikut.

Contoh Surat Pengantar Berkas


kepala surat/kop surat
pembuka surat yang terbagi dalam : kata surat Pengantar, nomor serta maksud surat
isi surat dan
penutup surat

Cilacap, 29 Desember 2016

SURAT PENGANTAR

Pada Yth.
PT. LJA Maos (FFI)
Di Tempat

Dengan hormat,

Teriring salam hormat kami berikan pada Bpk/Ibu mudah-mudahan dalam kondisi sehat walafiat, berhasil serta memperoleh keringanan dalam menggerakkan kesibukan keseharian. Berbarengan ini kami dari PT INDAH JAYA memberitahu kalau karyawan kami ditugaskan untuk pengambilan barang di gudang BSD, seperti berikut :

Nama : Mantap Abadi
Jabatan : Driver
Item :
· Meja 1 Buah
· Kursi 1 Buah
· Almari 1 Buah

Adalah benar karyawan dari PT INDAH JAYA. Sekian surat pengantar ini aku untuk buat kebutuhan berbarengan, serta bisa dipakai dengan seperti harusnya. Atas perhatian serta waktunya kami katakan terima kasih.

Surabaya, 29 Desember 2016
Hormat kami, Tahu,



Apriyanto Kun Aguero ......................
Kepala Gudang Supervisor K. Gudang BSD

contoh surat pengantar laporan
contoh surat pengantar sekolah
contoh surat pengantar dinas
contoh surat pengantar berkas
contoh surat pengantar kerja
contoh surat pengantar desa
macam macam surat pengantar
contoh surat pengantar resmi dinas

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cara mengirim surel

Contoh Surat Perintah Kerja

Contoh Surat Pengantar