Contoh Surat Pemberitahuan Kegiatan

Contoh Surat Pemberitahuan Kegiatan

Contoh Surat Pemberitahuan Kegiatan - Halo, apa kabarnya semuanya? Ketemu lagi dengan kami di situs (blog) Contoh Surat yang menghidangkan beragam contoh - contoh surat dari beragam jenis type surat serta penulisannya. Bila terlebih dulu kami telah membagian mengenai Contoh Surat Resmi, saat ini kami menginginkan sedikit mengulas mengenai Contoh Surat Pemberitahuan. Surat Pemberitahuan aktivitas atau info aktivitas yaitu surat yang mempunyai hal atau maksud kalau dari instannsi spesifik, bakal lakukan aktivitas. Surat pemberitahuan aktivitas di buat dengan maksud untuk memberitahu dengan cara resmi pada organisasi sekolah ataupun mahawasiswa, LSM, ataupun orang-orang. Surat pemberitahuan aktivitas umum di keluarkan oleh organisasi sekolah, mahasiswa, LSM, ataupun pemerintah setempat. Bergantung ruangan lingkup yang berkaitan. Contoh Surat Pemberitahuan Buat kalian yang tengah mencari Contoh Surat Pemberitahuan. Kami hidangkan sebagian contoh yang bisa kamu pakai untuk menulis format contoh surat pemberitahuan yang baik serta benar. Silakan anda mengerti serta tekuni.

Nomor : 45/PANPEL-ID/BEM-LP3I/X/                                                     2013 16 September 2013 
Lampiran : - Hal : Pemberitahuan
Pada Yth. Ganesha Operation
Di Tempat

Dengan hormat,
Assalamua’alaikum Wr. Wb. Teriring salam serta do’a mudah-mudahan kita masih tetap ada dalam lindungan Allah SWT, hingga kami masih tetap bisa menggerakkan amal beribadah yang sudah Allah perintahkan pada kita semuanya. Amiin. Setelah itu, berkenaan bakal diselenggarakannya Aktivitas Penyembelihan Hewan Qurban, jadi kami sebagai panitia memohon pada Ayah/Ibu/Wali Mahasiswa/i untuk sudi mengizinkan putra-putrinya untuk ikuti aktivitas itu, yang Insya Allah bakal diadakan pada : 
Hari/Tanggal : Kamis, 25 Juli 2013
Saat : 13. 00 s. d. Selesai
Tempat : Universitas LP3I Cilegon Acara

Atas basic sekian jadi kami punya maksud untuk memberitahu mengenai acara kami. Sekianlah surat pemberitahuan ini, besar kami harap atas support pada acara itu, atas perhatian Ayah/Ibu kami katakan terima kasih. Hormat kami, Wassalamu’alaikum Wr. Wb. Ketua Pelaksana Sekretaris Dede Nurholis Al Fukroh Humairoh

Demikian ulasan tentang Contoh Surat Pemberitahuan Kegiatan yang Baik yang bisa anda jadikan refesensi sebelum membuat undangan kegiatan desa ataupun organisasi.


Pencarian Terkait
contoh surat pemberitahuan sekolah 
contoh surat pemberitahuan perusahaan 
contoh surat pemberitahuan kegiatan kampus 
contoh surat pemberitahuan kegiatan rt 
contoh surat pemberitahuan resmi perusahaan 
contoh surat pemberitahuan kegiatan ke kepolisian 
surat pemberitahuan kegiatan ke kepala desa 
format contoh surat pemberitahuan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cara mengirim surel

Contoh Surat Perintah Kerja

Contoh Surat Pengantar