Daftar Gojek Online 2017

Daftar Gojek Online 2017

Daftar Gojek Online 2017 - Sekarang ini GoJek masih tetap jadi satu diantara pilihan paling popular di kelompok pemakai ojek on-line. Walau memiliki tarif yang relatif lebih mahal dibanding UberMotor, nyatanya jumlah penumpang GoJek tidak pernah sepi. Bahkan juga sebagian service yang lain yang terintegrasi dengan GoJek seperti GoFood, serta GoSend bikin banyak driver GoJek cukup memiliki panggilan yang padat.

Di segi lain sentimen orang-orang pada product lokal juga memberi dampak positif pada ramainya penumpang GoJek. Iklan serta slogan “karya anak negeri” yang kerap di berikan pihak GoJek cukup ampuh menjaring banyak pemakai.

Kesempatan Jadi Driver GoJek
Nah, dari yang kami berikan diatas, hal semacam ini dapat jadi kesempatan untuk siapa saja yang menginginkan memiliki pendapatan penambahan dengan jadi driver Gojek. Tarif yang relatif lebih “bagus” untuk driver juga dapat jadi argumen mengapa jadi driver GoJek lebih untungkan di banding UberMotor. Namun yang paling akhir ini yaitu hak semasing karna setiap basis pasti miliki keunggulan serta kekurangannya semasing.

Kita kembali pada ke masalah pendaftaran Gojek. Rekrutmen driver Gojek dapat disebut cukup “ekslusif” serupa dengan tetangga hijau samping (Grab). Lowongan driver GoJek tidak selamanya buka setiap waktu, tidak seperti saingannya dari group ojek orange (Uber Motor).

Kerap sekali GoJek buka lowongan untuk jadi pengemudi tetapi dalam kurun saat pendaftaran yang termasuk singkat. Hal semacam ini menyebabkan terkadang banyak calon driver yang menginginkan mendaftar GoJek malah ketinggal berita, hingga mereka mesti menanti pembukaan lowongan driver gojek selanjutnya yang tidak tentu kapan.

Daftar GoJek Online 



Nah, nyatanya GoJek telah memberi keringanan untuk beberapa calon mitra drivernya. Saat ini di situs resmi Gojek indonesia, calon driver dapat ajukan pendaftaran dengan on-line.

BACA JUGA : Gojek Ada di Sukabumi, Ketertarikan? Janganlah Ketinggal Lowongannya
Dalam website yang beralamat di go-ride. co. id/join itu ada formulir isian on-line yang dapat dipakai oleh calon mitra driver GoJek untuk mendaftar dengan mandiri.

Beberapa langkah mendaftar gojek on-line yaitu seperti berikut :

Buka website www. go-ride. co. id/join
Jadi bakal tampak formulir pendaftaran on-line seperti ini
Formulir Gojek Online
Formulir Gojek Online

Isi semuanya kotak isian. Dari mulai Nama (Nama depan serta Nama Belakang), E-mail, Nomor telepon, s/d Nomor Polisi Kendaraan yang bakal didaftarkan.
Yakinkan semuanya data yang diisikan adalah data yang sesungguhnya. Hal semacam ini manfaat kesuksesan pendaftaran gojek dengan on-line.
Sesudah semuanya data benar. Click tombol Submit.
Bakal ada pemberitahuan baik e-mail maupun sms supaya kamu menanti info setelah itu dari pihak Gojek.

Menanti Undangan
Mendaftar Gojek lewat formulir on-line memanglah tidak seperti pendaftaran Uber dengan on-line yang dapat segera aktif. Di Gojek, formulir on-line cuma adalah cara rekruitmen baru untuk calon driver hingga saat ada pembukaan lowongan bisa selekasnya dihubungi serta diundang ke acara rekrutmen.

Dapat disebutkan, mendaftar Gojek dari situs yaitu sejenis ambil nomor antrian supaya kamu tidak ketinggal info pembukaan lowongan driver.

Nah, sembari menanti panggilan atau undangan untuk ada dalam acara rekrutmen, kamu dapat mulai menyiapkan beberapa kriterianya.

Kriteria Driver Gojek

Memiliki SIM C aktif
Sepeda Motor dengan STNK serta Pajak Aktif
Memiliki Handphone/Smartphone Android


cara gabung gojek
cara daftar aplikasi gojek
pendaftaran gojek 2017
formulir pendaftaran online gojek
go ride gojek
daftar gojek online 2017
gaji gojek
pendaftaran gojek bekasi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cara mengirim surel

Contoh Surat Perintah Kerja

Contoh Surat Pengantar